Pocong Jembatan

3 Dec 2008

Ceritanya sih di deket kopertis di bendan deket ama stikubank

Kejadian th 94 ato 95 waktu awal2 lulus sma, biasalah namanya anak muda waktu itu, suka cari2 hal yg menantang, pengen buktiin kalo di deket kopertis bener ga ada hantu ce, yg katanya tuh ce di bunuh ama pacar dan mayatnya dibuang di deket kopertis (kebetulan tuh ce kakak kelas waktu di sma).
Waktu itu berangkat dari rumah teman dah kumpul 8 orang dan berangkat naek motor. Jalan lewat stikubank dan pas di puncak jalan itu berhenti semua, teman2 pada matiin motornya kecuali motorku yg waktu itu boncengan ama teman yg punya kelebihan dibanding teman2 yg laen. Baru aja berhenti tiba2 ada bau harum seperti bunga yg melintas, kebetulan aku yg berada di tepi jalan mencium bau itu yg pertama sama teman yg bonceng, sedangkan teman2 yg laen agak ke tengah berhentinya ( jalan sepi banget soalnya dah jam 12 lewat).

Sempat diam sejenak trus temanku nepuk bahu nyuruh aku jalan, dan yg laen juga tiba2 idupin motornya masing2, soalnya pada kaget ada bau harum yg melintas dan disekitar ga ada bunga sama sekali. Akhirnya tancap gas turun lewat sisi jalan satunya lagi yg kearah pawiyatan luhur. Tiba di bawah jembatan tol, aku disuruh liat trus ke arah depan ga boleh nengok ke kanan ya udah nurut aja waktu itu soalnya dah merinding nih badan, akhirnya dah lewat jembatan tol dan balik lagi ke arah menoreh berhenti di warung soalnya ada teman yg ketakutan. Sambil minum teh anget tanya ke teman yg bonceng ada apa tadi, katanya waktu di jembatan dia melihat ada pocongan waktu mo masuk ke jembatan, makanya aku ga bole liat ke kanan katanya daripada aku ga konsen liat bawa motor.

by: weroq


TAGS


-

Author

Follow Me