• 27

    Nov

    (Pengalaman) Contoh Rumah Makan Yang Dijahili Saingannya??

    Hari Rabu 20 Agustus pukul 3 sore mobil melaju ke selatan jakarta lewat lenteng agung, akhirnya ada soto madura dan mampir buat ganjel perut…pesan dua untuk saya dan sahabat saya, biasanya kemana saya pergi selalu ada yg mengawal (mahluk gaib(anak buah saya)) tp kali ini krn jalan ma sohib mereka sengaja tdk mengawal krn mereka anggap ada sahabat saya jd tidak perlu, mkn soto kok lalatnya banyak…kondisi t4 tdk kotor, cukup bersih dan yg beli jg lumayan byk…secara teori kL mkn segar yg tidak diawetkan akan mengundang lalat(cari info tnt formalin) yg membuat saya dan sohib heran knp lalat itu yg jmlny byk hny ke kami, lalu kami pikir kami tdk berbau (pake parfum dan tdk berkeringat krn mbl full ac) lalu herannya lalatnya cm muter2 aja dan tdk hinggap dimakanan
  • 27

    Nov

    Kesaksian Warga Bengkalis yang Mati Suri

    Kesaksian Warga Bengkalis yang Mati Suri dalam Temu Alumni ESQ ‘Menyaksikan Orang Disiksa dan Ingin Kembali ke Dunia’. Pengalaman mati suri seperti yang dialami Aslina, telah pula dirasakan banyak orang. Seorang peneliti dan meraih gelar doktor filsafat dari Universitas Virginia Dr Raymond A Moody pernah meneliti fenomena ini. Hasilnya orang mati suri rata-rata memiliki pengalaman yang hampir sama. Masuk lorong waktu dan ingin dikembalikan ke dunia. Catatan ini dilengkapi pula dengan penjelasan instruktur ESQ Legisan Sugimin yang mengutip Al-Quran yang menjelaskan orang yang mati itu ingin dikembalikan ke dunia, serta penelusuran melalui internet tentang Dr Raymond. Bagi pembaca yang ingin mengetahui perihal Dr Raymond dapat membuka situs www.lifeafterlife. com dan hasil p
  • 27

    Nov

    (SHARE)Korban Ilmu Hitam

    Mau cerita sedikit tentang pengalaman orangtua gw:kejadian nya sekitar bulan juli di daerah bali tepatnya cangguh denpasar utara. saat bokap gw berlibur ke rumah cici gw di bali, seperti biasa sore hari bokap cari makan di sekitar daerah rumah. ga jauh dari sana ada penjual ayam goreng yang cukup laris dan lumayan enak(recomend supir cici gw), sang penjual adalah seorang ibu yang bukan penduduk asli bali(pendatang dari jawa). Trus bokap menunggu si ibu yang sedang membereskan dagangan nya.setelah itu bokap mesan beberapa bungkus nasi uduk yang masih baru mateng(masih berasap), beberapa potong ayam n tahu + tempe yang langsung digoreng oleh penjual nya. setelah bayar bokap langsung pulang buat menikkmati makanan itu bersama keluarga. tapi apa yang di lihat tidak masuk akal
-

Author

Follow Me