• 3

    Dec

    Pocong Jembatan

    Ceritanya sih di deket kopertis di bendan deket ama stikubank Kejadian th 94 ato 95 waktu awal2 lulus sma, biasalah namanya anak muda waktu itu, suka cari2 hal yg menantang, pengen buktiin kalo di deket kopertis bener ga ada hantu ce, yg katanya tuh ce di bunuh ama pacar dan mayatnya dibuang di deket kopertis (kebetulan tuh ce kakak kelas waktu di sma). Waktu itu berangkat dari rumah teman dah kumpul 8 orang dan berangkat naek motor. Jalan lewat stikubank dan pas di puncak jalan itu berhenti semua, teman2 pada matiin motornya kecuali motorku yg waktu itu boncengan ama teman yg punya kelebihan dibanding teman2 yg laen. Baru aja berhenti tiba2 ada bau harum seperti bunga yg melintas, kebetulan aku yg berada di tepi jalan mencium bau itu yg pertama sama teman yg bonceng, sedangkan teman2 yg
  • 3

    Dec

    "Oyot Rimang" di Gunung Ungaran

    Gw mo nyumbang atu crite nih, kejadian ni gw alami wktu gw lg naek gunung Ungaran, Semarang. gw berangkat dari rumah hari Sabtu sore sekitar jam 16- an, sampe di pasar Jimbaran sekitar jam 17:30. Setelah persiapan barang-barang dan beli makanan, gw ama temen-temen gw mulai berangkat. Perjalanan pun di mulai, jalan demi jalan di lewati, pos pertama telah d lewati, pos kedua di lewati… sampe akhirnya gw sampe di kebun teh dan kita istirahat sebentar di sana. Gw ngobrol-ngobrol ma temen gw, “kayaknya di sana ko ada yg aneh ya”, kata gw sambil nunjuk-nunjuk daerah yg gelap dan sepi. Terus temen gw bilang “itu kuburan.” Setelah kita lanjutkan perjalanan kita yg pada saat itu jarak ke barak katanya tinggal 30 menit an. Setelah kita jalan dan terus berjalan, ko ga
  • 22

    Jul

    Acara Di Alam Gaib Pantai semarang

    Pengalaman pribadi lagi nih Sekitar th 97/98 lupa tepatnya kapan yg pasti kejadian sebelum masa2 demo gede2an saat itu… Ceritanya bareng ama teman yg waktu itu boncengan di daerah kopertis, abis maen dari rumah teman di daerah pedurungan, pulang jam 12-an, waktu jalan lewat di jembatan banjir kanal timur jelas banget kedengaran ada suara gamelan dari arah muara banjir kanal timur yg jaraknya agak jauh dari jembatan itu, cuma waktu itu lom sadar sebenarnya ada apa. Trus balik rumah bentar di daerah jalan sriwijaya buat balikin barang, abis itu anter teman ke rumahnya di daerah gergaji kurang lebih jaraknya dari rumah 2 km, karena rokok abis cari dulu deh rokok di jalan veteran deket ama balai prajurit. Karena warungnya dah tutup terpaksa cari di deket RS Kariadi. Dah dapat rokok kem
- Next

Author

Follow Me