• 3

    Dec

    Watak Anda Berdasarkan Warna favorit

    Pastilah hampir semua orang mempunyai salah satu jenis warna yang sangat disukai dari sekian banyak warna yang ada atau yang biasa disebut dengan warna favorit. Nah, dari situ kita bisa lihat watak kamu berdasarkan warna favorit kamu. Warna Biru Jika kamu menyukai warna biru, maka kamu termasuk dalam tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. Kamu selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena kamu pintar dalam menyembunyikan perasaan. Warna Hijau Warna kesukaan kamu hijau, maka kamu adalah tipe yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Kamu adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta kamu mengidam-idamkan calon
  • 3

    Dec

    Pocong Jembatan

    Ceritanya sih di deket kopertis di bendan deket ama stikubank Kejadian th 94 ato 95 waktu awal2 lulus sma, biasalah namanya anak muda waktu itu, suka cari2 hal yg menantang, pengen buktiin kalo di deket kopertis bener ga ada hantu ce, yg katanya tuh ce di bunuh ama pacar dan mayatnya dibuang di deket kopertis (kebetulan tuh ce kakak kelas waktu di sma). Waktu itu berangkat dari rumah teman dah kumpul 8 orang dan berangkat naek motor. Jalan lewat stikubank dan pas di puncak jalan itu berhenti semua, teman2 pada matiin motornya kecuali motorku yg waktu itu boncengan ama teman yg punya kelebihan dibanding teman2 yg laen. Baru aja berhenti tiba2 ada bau harum seperti bunga yg melintas, kebetulan aku yg berada di tepi jalan mencium bau itu yg pertama sama teman yg bonceng, sedangkan teman2 yg
  • 3

    Dec

    "Oyot Rimang" di Gunung Ungaran

    Gw mo nyumbang atu crite nih, kejadian ni gw alami wktu gw lg naek gunung Ungaran, Semarang. gw berangkat dari rumah hari Sabtu sore sekitar jam 16- an, sampe di pasar Jimbaran sekitar jam 17:30. Setelah persiapan barang-barang dan beli makanan, gw ama temen-temen gw mulai berangkat. Perjalanan pun di mulai, jalan demi jalan di lewati, pos pertama telah d lewati, pos kedua di lewati… sampe akhirnya gw sampe di kebun teh dan kita istirahat sebentar di sana. Gw ngobrol-ngobrol ma temen gw, “kayaknya di sana ko ada yg aneh ya”, kata gw sambil nunjuk-nunjuk daerah yg gelap dan sepi. Terus temen gw bilang “itu kuburan.” Setelah kita lanjutkan perjalanan kita yg pada saat itu jarak ke barak katanya tinggal 30 menit an. Setelah kita jalan dan terus berjalan, ko ga

Author

Follow Me